Header Information Free Shipping free shipping
Free Shipping*
* Syarat & Ketentuan :
- Pengiriman Via JNE & TIKI
- Biaya Ongkir Tidak Lebih Dari 10% Transaksi
Header Information Satisfied Guarantee guarantee icon
Satisfied Guarantee*
Jaminan Kembali Bila Barang Dari Kami Mengalami Kerusakan atau kesalahan murni dari Pihak kami

Media Sosial

Facebook
Twitter
Instagram
Cara PemesananKontak Kami
Keranjang Belanja Items |

Business

PenyebabPenyebab Kegagalan dari Sebuah Bisnis  Kecil dan MenengahOleh  Afandy TotongPenyebab-Penyebab Kegagalan dari Sebuah Bisnis Kecil dan Menengah
Oleh : Afandy Totong
Seperti yang telah Anda ketahui bahwa survei menyatakan, 80% dari bisnis gagal di 2 tahun pertama, berarti hanya 20% yang berhasil selamat di 2 tahun pertama, lalu kemudian 80& dari sisa 20% tersebut akan gagal di dalam tiga sampai lima tahun berikutnya. Artinya hanya menyisakan 4% dari seluruh bisnis yang dirintis oleh pengusaha-pengusaha dari bisnis kecil dan menengah setelah lima tahun perjalanan bisnis-bisnis tersebut.
Mengetahui hal tersebut diatas, kali ini saya akan membahas mengapa bisnis-bisnis itu gagal? Apa yang harus Anda hindari bila memulai sebuah bisnis? Agar Anda dapat meminimalkan kegagalan dalam membangun sebuah bisnis. Inilah penyebab-penyebab kegagalan dari sebuah bisnis.
Diskusi Penyelesaian MasalahOleh Afandy TotongDiskusi Penyelesaian Masalah
Oleh: Afandy Totong
Untuk menyelesaikan masalah dan mengambil keputusan secara efektif dapat dilakukan dengan berdiskusi bersama orang-orang di sekitar Anda. Cara ini akan lebih efektif karena melibatkan lebih banyak ide dan kreativitas. Kemampuan Anda untuk berkomunikasi adalah kemampuan yang sangat penting yang dapat Anda kembangkan untuk mempercepat karier dan bisnis Anda. Mungkin hal yang paling penting yang Anda lakukan di dalam bisnis adalah untuk menyelesaikan masalah dan pengambilan keputusan, yang Anda kerjakan sendiri maupun yang Anda lakukan dengan orang lain. Kuncinya untuk penyelesaian masalah dan pengambilan keputuasan yang efektif adalah, Anda harus melakukannya secara sistematis. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan.
Cara Menjadikan Meeting Lebih EfisienOleh Afandy TotongCara Menjadikan Meeting Lebih Efisien
Oleh: Afandy Totong
Meeting sering dirasakan sebagai beban yang paling membosankan dan sangat membuang waktu, sehingga semakin banyak orang datang terlambat dalam meeting atau mencari cara untuk menghindari meeting. Perlu diketahui, meeting bukanlah hal yang harus dihindari atau dijadikan beban. Meeting sangatlah diperlukan di dalam bisnis untuk melakukan rencana, menyampaikan informasi-informasi, diskusi untuk menyelesaikan masalah-masalah, dan untuk melakukan evaluasi tentang apa yang telah dilakukan maupun yang sedang dilakukan. Hal yang utama di dalam meeting adalah harus ditangani dengan baik dan harus berjalan dan digunakan dengan efektif.
Inilah cara bagaimana meningkatkan agar meeting menjadi lebih efisien guna mendapatkan hasil-hasil yang berguna demi pengunaan waktu dan memberikan hasil yang diharapkan dari meeting tersebut :
KesalahanKesalahan dalam TelemarketingOleh Afandy TotongKesalahan-Kesalahan dalam Telemarketing
Oleh: Afandy Totong
Sebuah bisnis yang sukses memerlukan penjualan yang terus meningkat, salah satu cara pemasaran yang cukup handal adalah Telemarketing/Penawaran dan penjualan melalui telepon. Banyak perusahaan yang sangat berhasil melakukan telemarketing, namun banyak juga perusahaan enggan melakukan telemarketing karena tingkat keberhasilannya sangat kecil bahkan ada juga yang tidak menghasilkan penjualan setelah dilakukan berbulan-bulan. Namun coba amati apa yang sebenarnya telah terjadi? Apakah cara telemarketer Anda telah melakukan dengan cara yang benar? Apa yang harus diperbaiki? Bagaimana membuat calon konsumen mau mendengar? Bagaimana dengan skrip, kata-kata apa yang telah disiapkan bagi telemarketer Anda untuk disampaikan kepada calon konsumen? Di bawah ini, saya akan mengulas kesalahan-kesalahan yang terjadi saat melakukan telemarketing.
10 Karakteristik Wanita Pebisnis SuksesOleh  Afandy Totong10 Karakteristik Wanita Pebisnis Sukses
Oleh : Afandy Totong
Anda harus memiliki keyakinan yang kokoh untuk tetap melangkah maju, walaupun menghadapi ketidakpastian. Keyakinan untuk berhasil sangat diperlukan oleh seseorang pebisnis karena tanpa keyakinan, seseorang akan menjadi kehilangan arah dan ragu dalam mengambil keputusan juga melanjutkan bisnis tersebut. Ketika memulai sebuah bisnis, tidak ada yang menjamin kesuksesan dan peningkatan dari bisnis Anda, berbeda dengan bekerja di sebuah perusahaan yang memiliki jenjang karir. Jenjang karirlah yang Anda kejar dalam pekerjaan Anda. Tetapi dalam bisnis,